valentino rossi kembali

by cyberBlack provides the latest news | 19.16 in |

Superstar asal Italia Valentino Rossi telah kembali sirkuit MotoGP dengan catatan yang luar biasa, hanya 41 hari setelah patah kakinya. Juara dunia berhasil mencatat waktu tercepat ketujuh dalam free practice Jerman. Race yang rencananya digelar pada hari Minggu di sirkuit Sachsenring Jerman.

Hasil free practice pada hari Jumat menempatkan pembalap asal Spanyol Dani Pedrosa menempati posisi pertama. Rekan satu tim Rossi yaitu Jorge Lorenzo, yang telah memimpin kelasemen sementara hanya mampu di posisi ke 6 satu peringkat di atas Rossi. Rossi yang telah berumur 31 tahun menderita patah tulang tibia jahat pada kaki kanannya dalam kecelakaan di Mugello Italia dan diharapkan untuk istirahat selama sisa musim ini. Tapi setelah empat putaran berlangsung, ia telah kembali mengikuti sesi tes di Misano dan Brno untuk mengukur kebugaran nya. Aku merasa baik dan race ini cukup membantu saya karena banyak hal tikungan ke kiri," kata Rossi di situs resmi MotoGP.

"Saya merasa cukup percaya diri pada sepeda motor dan juga bahu saya yang sudah membaik dan tidak memberi saya masalah Sekarang saya punya sakit di kaki dan pergelangan kaki tapi. Ini tidak terlalu buruk," katanya. Selama ketidakhadirannya, posisi kelasemen Rossi turun di peringkat ketujuh, 104 poin di belakang Lorenzo dan tertinggal 52 dari Pedrosa yang menempati posisi kedua dikelasemen. Juara dunia sembilan kali berharap kakinya lekas sembun dan akan memungkinkan dia untuk mengambil bagian dalam kualifikasi dan perlombaan yang tepat. "Sekarang kita akan harus menunggu sampai hari Sabtu pagi untuk melihat bagaimana kaki itu dan apakah bengkak atau tidak bermasalah," imbuhnya.

Saingan lamanya Casey Stoner tidak terkejut melihat Rossi kembali beraksi. "Ketika saya mendengar dia melakukan tes di Misano Saya pikir itu sangat cepat, tapi pada saat yang sama aku pernah mendengar orang mengalami patah tulang selangka dan mereka kembali menunggang dalam seminggu, sehingga selalu ada kemungkinan dia datang ke sini," katanya.

flag counter

free counters

rank blog

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Your website value?

banner

time

my banner

hasil-nya :

c-box

geo counter